Aksi Cepat DPC Lindu Aji Blora, Bantu Donor Darah

NASIONAL, PERISTIWA47 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | DPC Lindu Aji Blora di bawah pimpinan Herman Widya Raharja lakukan aksi cepat dengan membantu warga Blora yang membutuhkan darah dalam upaya peyembuhan dirumah sakit, minggu 14/11/2021.

Mendengar adanya warga kesulitan membutuhkan darah, DPC Lindu Aji dibawah pimpinan Herman Widya Raharja melaksanakan gerakan aksi cepat dengan mengerahkan sejumlah relawan pendonor darah yang nota bene warga Lindu Aji Blora.

Salah satu pendonor Bedot ( nama Samaran ) juga turut dalam mendonorkan darahnya mengungkapkan motifasinya dalam ikut kegiatan aksi sosial donor darah.

“ Ini merupakan kepedulian kami terhadap masyarakat, sehingga jika membutuhkan pendonor silakan datang ke markas Lindu Aji yang berada di Jl. Ki Soreng No.30, Karang Jati, Karangjati, Kec. Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58219,” ujarnya saat lakukan donor darah.

Lebih lanjut pria paruh baya yang tidak mau disebutkan nama aslinya merupakan kerelaannya dalam melakukan donor darah, tanpa adanya paksaan.

“ Ini merupakan yang kesekian kalinya saya melakukan donor darah dalam kegiatan sosial,” ujarnya.

Senada dengan itu  Srikandi Lindu Aji Blora Tevi Ragil Kurniawati yang juga turut mendonorkan darah  mempuyai golongan darah AB ini juga mengungkapkan bahwa dirinya juga telah melakukan donor darah yang kesekian kalinya dalam aksi – aksi sosial yang di laksanakan PMI.

“ Aksi cepat donor darah yang kami lakukan dalam tubuh Srikandi merupakan bentuk peduli sosial bersama LSM Lindu Aji,” ujarnya.

Pada Kesempatan itu pula ketua DPC Lindu Aji Herman Widya Raharja saat dimintai tanggapanya dalam kegiatan anggota Lindu Aji Blora yang melaksankan Aksi Cepat Donor Darah memberikan apresiasi terhadap anggotanya yang peduli lingkungan dengan melaksanakan Donor Darah.

“ Ini merupakan tindaknya DPC Lindu Aji Blora dalam turut memberikan batuan dan peduli sosial dengan memberikan batuan apapun walau dengan mendonorkan darahnya sekalipun,” ujar Hery merupakan nama sapaan Ketua DPC Lindu Aji Blora.

Lebih lanjut  Hery mengajak kepada Anggota Lindu Aji lainnya lebih peduli dan peka terhadap kebutuhan masyarakat, sehingga cepat dan tanggap terhadap masyarakat sekitarnya.

“ Mari kita Akjtif dan Reaktif, kita dukung Bupati Blora Arief Rohman dalam upaya mensejahtrakan rakyatnya dengan Sesarengan mbangun Blora,” pungkasnya.**Red.