Caffe Edukasi Lengkapi Kuliner di Taman Edukasi

PERISTIWA20 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Taman Kebun Edukasi yang telah lama dikenal dan banyak dikunjungi dari kalangan masyarakat bawah hingga pejabat papan atas terus memberikan kepuasan bagi para pengunjung dengan berbagai fasilitas.

Kali ini hadir di tengah taman kuliner Kebun Edukasi sebuah Caffe yang dilengkapi dengan live musik untuk sekedar bersantai sekaligus dapat untuk menyalurkan bakat dan kemampuan dalam olah vokal bagi pengunjung yang ditambah dengan free wifi.

Sebagai penggagas Kebun Edukasi, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan, Dengan adanya spot baru cafe edukasi ini diharapkan semakin menambah kunjungan dan daya tarik wisata kebun edukasi.

“Saya minta kepada Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) agar terus berkarya dengan menyalurkan bakat-bakat yang salah satunya melalui seni musik.”kata Nanang saat secara membuka cafe edukasi yang berlokasi di Tempat Kuliner Wisata Kebun Edukasi Lampung Selatan, Jum’at(14/1/2022).

Menurut Nanang, ini suatu bentuk dukungan untuk temen-temen DKLS, dalam menyalurkan bakat-bakat seninya, jogya bisa kenapa lamsel tidak bisa.

“kita akan terus berinovasi untuk lampung selatan, saya harapkan dengan adanya cafe edukasi ini UMKM yang ada disini bisa lebih hidup, saya yakin kedepan kebun edukasi akan lebih ramai dikunjungi,” Katanya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekdakab Lamsel Thamrin, S.Sos, MM , Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala OPD Pemkab Lamsel dan Para Camat Se-Kabupaten setempat. (Red)