Credit Union Sauan Sibarrung TP Saluampak, Laksanakan Rapat Rutin Sangayoka

SULSEL, INFODESANEWSCOM – Kantor TP Credit Union Sauan Sibarrung (CUSS) menggelar pertemuan rutin per bulan untuk Sangayoka dan staf CUSS dan dirangkaikan perpisahan dengan manager Yerlin Birana, SE, M.AK, di Aula Pusat Pastoran Saluampak, Desa Pongko’ Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu berbatasan Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Pertemuan atau Rapat Rutin Sangayoka bersama Komite dan Staf dan kali ini dirangkaikan perpisahan dengan manager TP Saluampak. Acara ini dihadiri semua Komite dan Sangayoka.

Lukas Anden mewakili Komite mengatakan bahwa, peranan sangayoka itu meningkatkan kualitas hidup anggota berbasis komunitas teritori.

Dia berharap kepada para sangayoka untuk terus meningkatkan kualitas taraf hidup anggota.

Menurutnya, technologi itu harus bersaing di setiap anggota CUSS harus berubah kehidupannya dengan misi CUSS meningkatkan kualitas hidup anggota berbasis komunitas yang ramah lingkungan melalui pemberdayaan sosial, ekonomi, dan teknologi secara berkelanjutan.

“Semua kunci perubahan tersebut terletak pada SDM yang semakin tinggi kualitas atau kualifikasinya, maka semakin tinggi pula loyalitas dan pengabdian dimasyarakat,” sebutnya.

Dia menjelaskan bahwa, menjadi sangayoka yang sejati di CU Sauan Sibarrung yang berdaya, tangguh dan solidaritas. Dan pertemuan ini bertujuan, agar semua memiliki pemahaman yang sama dalam tugas dan tanggungjawab sebagai sangayoka CUSS.

” Sementara itu Komite CUSS TP Saluampak Paulus Palino yang juga
anggota DPRD Luwu Utara dihubungi media ini via whatsapp menambahkan bahwa, untuk pemberdayaan anggota CUSS yakni, pemberdayaan sosial, ekonomi terkait lingkungan hidup, terkait penggunaan teknologi. Dan dengan secara teritori menurut wilayah teritori, secara individu usaha masing-masing anggota dan secara berkelompok usaha binaan untuk memperhatikan rantai nilai ABCD dalam usaha,” sebutnya pada media ini, Sabtu 9 September 2023.

Dengan diadakannya rapat rutin anggota Sangayoka maka semakin satu persepsi, semakin kompak dalam berkarya untuk meningkatkan mutu hidup masyarakat serta mutu hidup seluruh anggota CUSS. (Yustus)

Berita Terkait

Baca Juga