Persiapan Akhir Menjelang Keberangkatan PPDI Blora ke Jakarta

INFODESA25 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Persiapan Akhir anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kabupaten Blora berencana mendatangi istana negara di Jakarta dalam upaya berdiskusi untuk Mufakat keseriusan Presiden Jokowi yang pernah berjanji akan mengangkat mereka menjadi PNS.

Bertempat Rumah makan Putra Solo Blora sejumlah Korcam – korcam melaksanakan pertemuam untuk melakukan evaluasi tahap akhir untuk melaksnakan kegiatanya yang berencana keberangkatan akan di lepas Bupati Blora Djoko Nugroho. Sabtu 21/10.

Djasman Keptua PPDI kabupaten Blora kepada Infodesanews.com mengungkapkan tujuan kebebrangkatan sejumlah perwakilan yang akan bergabung bersama PPDI sejumlah wilayah yang akan berangkat ke Jakarta.

“ Agenda utama kita hanya Silaturahmi Nasional (Silatnas) pada Selasa (24/10) mendatang.,” ungkapnya.

“ saya juga mendapat isu perangkat akan Demo kejakarta, disini melalui infodesanews.com saya tegaskan kita tidak Demo melainkan hanya Silaturahmi Nasional (Silatnas),” tegasnya.

Lebih lanjut lagi Djasman mengungkapkan bahwa keberangkatan ke Jakarta dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) akan di lepas Bupati Blora Dkoko Nugroho.

“ Kami telah mendaptkan jadwal Bupati untuk melepas keberangkatan PPDI kabupaten Blora ke Jakarta, “ pungkasnya ( aras)