Serah Terima Jabatan kepala Desa Bradag , kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora

INFODESA93 Dilihat

 

Blora, Infodesanews.com – Serah terima Jabatan kepala desa Baru hasil Pilkades Serentak kabupaten Blora 2017 di serahkan kepada desa baru desa Bradag Sutarmidi dari kepala desa lama Ahmad Sayuti berlangsung haru dan penuh hikmad.

Berlangsung di Balai desa Bradak, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora dengan di hadiri Forkopincam Kecamatan Ngawen, BPD, LKMD, Ketua Karang Taruna, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, hansip dan tidak ketinggalan semua Perangkat Desa.

Dalam Sambutannya Camat Ngawen Drs. Sunanto, MM mengharapkan bahwa setelah serah terima SK pengakatan Kepala Desa ini ditandatangani waktu dan masa Pilkades sudah berakhir.

” Mari kita semua saling bergandengan tangan untuk membangun Desa Bradag, sudah ada kepala desanya sehingga para warga melupakan masa – masa saat kampanye saat pilkades,” ujarnya.

” Saatnya bekerja dan bekerja untuk membangun desa Bradag secara bersama – sama, ” tegas Camat Sunanto lagi.

Senada dengan itu Sutarmidi dalam kesempatan itu juga mengungkapkan harapannya setelah serah terima Jabatan Kepala desa Bradak kepadanya.

” kami berharap akan mendapat dukungan Aparat Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan terlebih-lebih Bapak dari Pihak Kecamatan dan Kemudian kami berharap arahan dan petunjuk untuk membangun Desa Bradag selama enam tahun kedepan,” ungkapnya.

Sutarmidi pun mengajak semua komponen yang ada agar lebih meningkatkan kerja sama demi kemajuan Desa Bradak, kecamatan Ngawen , Kabupaten Blora kedepan yang lebih baik.

“Dengan bekerja sama akan terwujudnya kehidupan masyarakat dan pemerintahan Desa Bradag yang baik dan lebih sejahtera,” pungkasnya.( ARAS).