Bersama Mitra Kerja, BKKBN Gencar adakan Sosialisasi Program Pembangunan Keluarga di Pati

PENDIDIKAN195 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Sosialisasi program pembangunan keluarga bersama mitra kerja tahun 2019 hari ini dikabupaten Pati di laksanakan di 2 tempat yaitu di Gedung serba Guna Tayu Pati dan di balai desa Cluwak Pati. Senin (11/02/2019)

Acara tersebut merupakan program Kerja dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang bertemakan Pentingnya Generasi Sehat dan Generasi Terencana yang dihadiri Oleh H. Imam Suroso, SH. S.Sos. MM atau yang lebih akrab dikenal dengan mbah Roso selaku anggota DPR RI beliau bertekad dan berkomitmen untuk selalu mengawal dan memperjuangkan anggaran untuk kegiatan BKKBN khususnya menjaga generasi muda generasi produktif untuk hidup terencana terukur dan memiliki cita-cita yang luhur.

Peserta yang hadir dari PIK atau pusat informasi konseling kesehatan Pati warga setempat dan siswa SLTA yang ada di Tayu. Adapun para pejabat yang hadir adalah dari pejabat BKKBN Jawa Tengah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pati Kapolsek serta dan ramil dan juga Camat Tayu.

Acara tersebut berlangsung meriah Ada dooprize yang di bagikan bagi para peserta seperti sepeda ontel, hp dan hadiah hiburannya lainnya. Peserta kegiatan tersebut juga sangat antusias dan aktif selain itu yang lebih semarak lagi ada hiburan tari sufi yang ditampilkan oleh para siswa-siswi  MMH tayu.

Sedangkan Di kecamatan cluwak lebih dikhususkan untuk melakukan sosialisasi tentang Advokasi program dan KIE prgram KKBPK. Acara yang dikemas secara komprehensif tersebut diharapkan mampu memberikan pendidikan pembelajaran dan pencerahan kepada masyarakat khususnya generasi muda terhadap baik dan selamat nya masa depan generasi bangsa.

(Suparyono/Khairul/Infodesanews)

Berita Terkait

Baca Juga