BNN Palopo Bersama Pemkab Luwu Timur: Sinergikan Desa Bersinar

PERISTIWA161 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo membagun sinergitas sejumlah kepala daerah di Tana Luwu, Rabu 21 April 2021 kemarin misalnya, bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) guna mengkoordinasikan program Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar).

Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ustim
Pangarian pada kunjungannya di Bumi Batara Guru julukan Kabupaten Luwu Timur diterima langsung Bupati Lutim, H. Budiman didampingi Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan, Andi Tulleng di Rumah Jabatan Bupati Lutim, Malili.

Ustim Pangarian menyampaikan, saat ini pihaknya terus berupaya untuk melakukan pencegahan penggunaan narkoba di desa-desa melalui program Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar).

“Saya berharap BNN dan Pemkab Lutim dapat bersinergi dengan baik, dalam upaya mencegah peredaran narkoba,” sebut Ustim.

Ustim mengatakan, saat ini peredaran narkoba semakin meningkat. Sehingga perlu kerjasama dari semua pihak, terutama pihak pemerintah untuk menyelamatkan generasi.

Bertalian hal itu, Bupati Lutim, H. Budiman menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan BNN dalam memerangi dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Lutim

“Kami siap mendukung program-program BNN Kota Palopo untuk mewujudkan daerah ini bebas narkoba, terkhusus di Lutim,” pungkas Budiman.(hms/yustus)

Berita Terkait

Baca Juga