Dibekuk Kedung Peting, Tim Voli Tambaksari Gagal Masuk Final

PENDIDIKAN289 Dilihat

BLORA, Infodesanews.com – Tim voli desa Tambaksari, kecamatan Blora gagal masuk final pada turnamen bola voli desa putra se kabupaten Blora Siswanto Cup IV/2017 setelah takluk 3-1 (27-25, 21-25, 25-21, 25-21) dari tim voli dukuh Kedung Peting, desa Kedungwaru, kecamatan Kunduran pada partai semi final, Jum’at (13/10).

Bermain di lapangan dukuh Tembang, desa Rowobungkul selalu terjadi kejar mengejar angka dengan tim voli dukuh Kedung Peting sejak awal set pertama. Namun, tim voli desa Tambaksari dipaksa mengakui keunggulan dari tim voli dukuh Kedung Peting dengan skor akhir 3-1.

Grafik penampilan mereka sempat menanjak menjelang berakhirnya set pertama, tapi usaha itu gagal, mereka kalah dengan skor 27-25.

Memasuki set kedua, tim voli desa Tambaksari mampu menyulitkan tim voli dukuh Kedung Peting. Tim voli desa Tambaksari menguasai permainan dan meraih kemenangan 21-25. Kemenangan tim voli desa Tambaksari membuat pertandingan di set ke tiga sangat menarik.

Tim voli desa Tambaksari semakin terpuruk pada set ketiga. Kelemahan pada penyelesaian akhir menambah derita tim unggulan Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017  ini menyerah dengan skor 3-1. Kekalahan ini membuat tim voli desa Tambaksari hanya berpeluang meraih tempat ketiga di Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017 ini.

Pada laga perebutan peringkat ketiga, tim voli desa Tambaksari akan meladeni tim voli desa Patihan yang juga sama-sama menelan kekalahan pada laga semi final dari tim voli desa Todanan dengan skor 0-3. (Ely)

Berita Terkait

Baca Juga