Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017: Hadapi Todanan, Kedung Peting Siap Mental

PENDIDIKAN38 Dilihat

BLORA, infodesanews.com – Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017 mencapai puncaknya. Tim voli desa Todanan, kecamanatan Todanan dan tim voli dusun Kedung Peting desa Kedung waru, kecamatan Kunduran akan bertemu di final yang akan berlangsung di lapangan dukuh Tembeng, Desa  Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Minggu (15/10).

Kedung Peting bukanlah tim unggulan dalam turnamen ini. Penampilan yang konsisten, membuat Kedung Peting mampu menyisihkan lawan-lawannya pada pertandingan sebelumnya. Kedung Peting akhirnya lolos setelah menyingkirkan unggulan, Tambaksari 3-1 (27-25, 21-25, 25-21, 25-20).

Kerja keras ditunjukkan pemain-pemain Kedung Peting di semifinal. Kembali bertemu tim unggulan, Todanan pada partai final. Selanjutnya Todanan yang menjadi lawan Kedung Peting di laga final, di semifinal, sukses membungkam tim voli desa Patihan  dengan skor 3-0 (25-19, 25-22, dan 25-23).

Selain laga perebutan juara satu dan dua antara tim voli desa Todanan dan tim voli dusun Kedung Peting, juga digelar pertandingan perebutan juara tiga dan empat. Antara  tim voli desa Patihan melawan tim voli desa Tambaksari yang berlangsung di lapangan dukuh Tembeng, Desa  Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Sabtu (14/10).

Sebelum laga final berlangsung, juga akan digelar pertandingan bola voli putri persahabatan yang diikuti oleh tiga tim. Diantaranya, tim voli putri desa Rowobungkul, tim voli putri desa Gedebeg dan tim voli putri Ngawen.

Sebagai pertandingan pertandingan pembuka perebutan juara tiga dan empat,  Sabtu (14/10), tim voli putri desa Rowobungkul akan berhadapan tim voli putri Ngawen. Sedangkan  pertandingan pertandingan pembuka perebutan juara satu dan dua, Minggu (15/10), tim voli putri desa Rowobungkul dan tim voli putri desa Gedebeg. (Ely)