Diskusi Nasional dan pelantikan DPD ICDN Prov. Kaltim dan Kab/ Kota se Kaltim di Hadiri Danrem 091/ASN

INFODESA, NASIONAL137 Dilihat

SAMARINDA.INFODESANEWS – Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, SH., MH, hadiri Acara Diskusi Nasional dan pelantikan DPD ICDN Prov. Kaltim dan Kab/ Kota se Kaltim dengan tema “Melalui pelantikan ICDN kita tingkatkan sumber daya manusia dan seni budaya Dayak yang menunjang ekonomi kreatif dalam menyambut Ibu Kota Negara”, bertempat di Ball Room Lt.5 Hotel Harris Jl. Untung Suropati Samarinda Kaltim. Jum’at (26/8/2022).

Acara Diskusi Nasional dan Pelantikan DPD ICDN Provinsi , Kabupaten dan Kota Se Kaltim, sebagai Ketua DPD ICDN Kaltim Periode 2019 – 2024  Dr. Ir. Fredrik Bid  M.Si. dan Ketua ICDN Kota Samarinda Periode 2019 – 2024, Bapak Rolan Sanendri, S.Sos.

Dengan di laksanakannya Acara diskusi Nasional dan pelantikan Pengurus DPD ICDN Provinsi, Kabupaten dan Kota Se Kaltim, diharapkan menjadi bahan masukan dan peran ICDN dalam melaksanakan program kerja periode 2019-2024 serta meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kemitraan dengan lembaga  – lembaga pemerintah dan langkah taktis dalam meningkatkan peran masyarakat Dayak dalam pembangunan khususnya menyambut Ibu Kota Negara Nusantara.

“Saya menyambut baik dan mengucapkan selamat atas di laksanakannya Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Diskusi ICDN dan Pelantikan Pengurus DPD Provinsi dan DPC Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional (ICDN) Kabupaten/Kota se- Kaltim”, katanya Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor.

“Semoga Rakernas ICDN dan Diskusi ini berlangsung dengan lancar dalam rangka menyamakan persepsi, menghimpun berbagai masukan dan ide – ide, rekomendasi dan merencanakan program dan kegiatan organisasi”, terang Gubernur.

“Sementara itu, kepada Pengurus DPD dan DPC ICDN yang dilantik, saya mengucapkan selamat dengan harapan dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab masing- masing dengan sebaik-baiknya, sehingga ICDN di Kaltim tetap eksis dan mampu berkontribusi untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kaltim”, ucapnya.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, SH., MH, mengucapkan selamat dan sukses Dr. Ir. Fredrik Bid  M.Si. dan Ketua ICDN Kota Samarinda Periode 2019 – 2024, Bapak Rolan Sanendri, S.Sos..sebagai Ketua DPD ICDN Kaltim Periode 2019 – 2024.

“Semoga ini menjadi ladang amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan kepada bangsa dan Negara”, ucap Danrem. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga