FGD Digelar Untuk Pelihara Kamtibmas Jelang Pilkada Lutra di Permandian Alam

INFODESA151 Dilihat

LUWU UTARA (SULSEL), INFODESANEWS – Polsek Masamba menggelar Forum Group Discusion (FGD) Kamtibmas di permandian alam Salu Kula’ Tandung Desa Kamiri Kecamatan Masamba, Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel), Selasa(26/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut para anggota Ketua Bawaslu Lutra, Bhabinsa, anggora Polsek Masamba, warga sekitar, Kepala Desa dan Perangkat Desa.

” Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos menyampaikan untuk memelihara Kamtibmas jelang pilkada Lutra Setemver 2020, supaya masyarakat Bumi Lamaranginang punya kesadaran berpolitik untuk jangan terlibat money politik, hal ini sudah diatur di UU Nomor 7 tahun 2019,”tutur Iptu Budi Amin pada media ini, Selasa(26/11).

“Semoga dengan adanya kegiatan FGD Kamtibmas ini bisa mendekatkan masyarakat dengan Polri,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Kapolsek Masamba juga menyampaikan bahwa kegiatan FGD (Forum Group Discusion) adalah salah satu program Polres Lywu Utara dalam memelihara kamtibmas, mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

“Serta melestarikan kearifan lokal yang dikemas dalam safari FGD Kamtibmas,” ungkapnya.

Kapolsek juga menegaskan, bahwa tugas Polisi saat ini lebih banyak melaksanakan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat. “Kami mohon saran dan masukan, permasalahan dari masyarakat yang berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas,” harap Budi Amin.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga