Gelar Technical Meeting Jelang Siswanto Open Cup IV/2017

PENDIDIKAN40 Dilihat

BLORA, infodesanew.com – Jelang Siswanto Open Cup IV/2017, panitia dan penyelenggara mengadakan technical meeting di Balai desa Rowobungkul, kecamatan Ngawen, kabupaten Blora, Senin (16/10) siang.

Technical meeting ini guna untuk menjelaskan beberapa ketentuan dalam pelaksanaan turnamen mendatang, Acara dipimpin  berlangsung oleh penyelenggara, Siswanto yang saat ini juga menjabat sebagai sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora dan panitia serta serta dihadiri oleh official dari keempat Tim peserta. Diantaranya Official tim voli desa Rowobungkul (Ngawen), tim voli desa Dringo (Todanan), tim voli MTs Darus Salam Kemiri (Kundurun) dan tim voli Phozink Kaliwangan (Blora Kota) yang telah itut ambil bagian dari turnamen Siswanto Open Cup IV/2017.

Penyelenggera, panitia dan official tim melihat kondisi lapangan yang akan dipergunakan turnamen Siswanto Open Cup IV/2017

Turnamen yang hanya dibatasi empat tim ini akan diselenggarakan pada tanggal 19-20 Oktober mendatang di lapangan dukuh Randualas, desa Rowobungkul, kecamatan Ngawen, kabupaten Blora. Pertandingan Siswanto Open Cup IV/2017 ini langsung semi final. Sistem pertandingan yang digunakan menggunakan sistem gugur three winning set/tiga kali kemenangan.

Pada kesempatan tersebut Siswanto menyampaikan kepada para peserta yang diwakili official untuk menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet.

Sejumlah panitia Siswanto Open Cup IV/2017 sedang mempersiapkan lapangan yang akan dipergunakan turnamen

Selain itu, pada technical meeting ini juga dilaksanakan drawing tim guna menentukan jadwal pertandingan. Technical meeting dilaksanakan juga bertujuan agar tiap-tiap tim mengetahui tim mana yang akan menjadi lawan saat pelaksakan pertandingan nanti.

Dari hasil drawing tim, tuan rumah desa Rowobungkul akan menghadapi tim voli Phozink Kaliwangan pada pertandingan kedua. Sedangkan pada pertandingan pertama, tim voli MTs Darus Salam Kemiri akan menghadapi voli desa Dringo. (Ely)