GNPK Diklatsursar Di Pekalongan Disambut Antusias Pemprov Jateng

PERISTIWA187 Dilihat

PEKALONGANGAN, INFODESANEWS – Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi ( GN-PK ) se Jawa Tengah telah di selenggarakan diklatsussar bagi anggota GNPK. Kegiatan diklatsussar GN-PK diselenggarakan di hotel horison Pekalongan, jum’at, 25/10.

Dalam diklatsussar GN-PK mengambil tema “ Mediasi Penanganan Masalah Strategis ” Menyikapi Permasalahan-permasalahan di Daerah”. Diklatsussar Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi dihadiiri dari masing-masing utusan daerah se Jawa tengah, berjumlah 80 peserta.

Maksud dan tujuan penyelenggaraan kegiatan tersebut, bermaksud memberi pemahaman dalam turut serta pemberkasan korupsi didaerah. Turut dalam acara pembukaan Diklatsussar Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi di Pekalongan dihadiri oleh ketua umum GN-PK, kepala Kesbangpol Pemprov Jawa Tengah, diwakili sekretaris Kesbangpol Pemprov Jawa Tengah,  Suwondo, Msi. Turut hadir juga wakil walikota Pekalongan, H. Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Dalam sambutannya ketua umum GN-PK pusat H. Adi Warman, SH, MH, MBA yang sekaligus sebagai satgas Saberpungli di Indonesia, mengawali memberi pencerahan kepada peserta diklatsussar yang hadir, memberi semangat agar para peserta berharap agar bersemangat untuk mengawal daerahnya masing-masing agar daerahnya bersih dari kegiatan korupsi.

” Terus kawal segala tindak pidana yang berpotensi korupsi, sehingga kita dapat membantu KPK dalam mwnyelamatkan aaet – aset negara, ” Ungkapnya menutup kata sambutnya didepan para peserta diklatsussar GN-PK.

Senada denganbitu Kesbangpol Pemprov Jawa tengah diwakili oleh sekretaris kantor , Suwondo, MSi menyampaikan didepan para peserta diklatsussar GN-PK,

“ Pemprov Jawa Tengah antusiasme dalam menyikapi permasalahan-permasalaha di daerah, Pemprov Jawa tengah sangatlah mendukung dengan GN-PK di Jawa tengah, agar dapat membantu mengikis dan memberantas para koruptor di Jawa tengah. Harapan Pemprov Jawa tengah berharap GN-PK menjadi motoris penggerak dalam pemberantasan korupsi di profingsi Jawa Tengah,” pungkasnya. *** Red.

Berita Terkait

Baca Juga