Hari ini, SMK Se-kabupaten Pati ikuti SMK EXPO di alun-alum pati

INFODESA50 Dilihat

PATI, Infodesanews.com – Puluhan SMK Se-kabupaten Pati hari ini menggelar pameran produk SMK. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) yang akan di ikuti oleh 35 kabupaten/ Kota┬áSe-Jawa Tengah.

Kegiatan SMK expo ini bertempat di alun-alun kabupaten pati yang akan dilaksanakan selama dua hari dari hari senin-selasa (27-28/11/2017).

“Kegiatan ini memacu sekolah-sekolah SMK di kabupaten pati untuk selalu berinovasi dan menghasilkan produk-produk unggulan. Seperti halnya SMK ┬ákami dalam expo ini menampilkan hasil produk dari jurusan kami seperti produk video dan photography, kopi pesantenan, desain grafis dengan kami buka sablon gratis serta hasil karya siswa otomotif juga seperti hasil las listrik dari siswa kami” ucap Suparyono guru smk putra mahkota kayen ini kepada infodesanews.com. Senin (27/11/2017)

Selain produk unggulan SMK, SMK expo ino juga di ikuti oleh UMKM Pati yang menyajikan produk-produk asli pati seperti kelapa kopyor, jeruk pamelo, batik bakaran dan produk khas pati lainnya.

SMK EXPO dalam rangka lomba LKS ini bakal dibuka malam ini pukul 19.00 dan dibuka langsung oleh Bapak Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah.