Jelang Hari Pahlawan, TNI – POLRI Membaur Bersihkan Pasar

INFODESA38 Dilihat

Madiun, Infodesanews.com – Pertempuran Surabaya merupakan peristiwa sejarah perang antara pihak tentara Indonesia dan pasukan Britania Raya. Peristiwa besar ini terjadi pada tanggal 10 November 1945 di Kota Surabaya, Jawa Timur.

TNI – POLRI yang ada di madiun khususnya Koramil 0803/09 saradan yang di bawah naungan Kodim 0803/Madiun dan Polsek Saradan Madiun dalam memperingati Hari Pahlawan  10 Nopember 2017 bersama – sama melaksanakan Kerja bakti dalam pembersihan jalan dan lingkungan pasar saradan. Rabu(08/11)

“Kegiatan Karya bhakti ini merupakan salah satu wujud menghormati Jasa – jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita. Kegiatan ini juga merupakan bentuk bahwa TNI – POLRI selalu solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.”pungkas Dandim

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos menegaskan “Kerja bhakti ini adalah merupakan bukti bahwa TNI – POLRI selalu siap untuk membantu kesusahan masyarakat, salah satunya dalam pembersihan jalan dan Lingkungan Pasar.”Tegasnya

“Pasar merupakan tempat orang jual beli, Oleh karenanya, pasar memiliki pengaruh penting bagi kehidupan manusia. Kenyamanan pengunjung saat berbelanja di pasar adalah kebersihan pasar itu sendiri.”Imbuhnya.(as03)