Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Malangke Gelar Operasi Pekat

PERISTIWA218 Dilihat

LUWU UTARA, INFODESANEWS.COM – Jajaran Kepolisian dari Polsek Malangke Polres Luwu Utara, Sulawesi-Selatan (Sulsel) melaksanakan Operasi Pekat dan Cipta Kondisi, dengan sasaran merazia minuman keras (miras) di wilayah hukum Kecamatan Malangke, Senin (16/12/2019)

Kapolsek Malangke, AKP Daud Sisang, SH menyampaikan pada infodesanews.com, bahwa dilaksanakannya kegiatan Operasi Pekat dan Cipta Kondisi agar pada peringatan natal dan malam tahun baru diwilayah tersebut tetap kondisif dan aman.

“Operasi ini menyasar toko dan gardu penjual miras, ballok di Kecamatan Malangke, agar pada peringatan natal dan malam tahun baru diwilayah tersebut tetap kondisif dan aman” Jelasnya

Dalam operasi cipta kondisi tersebut, Jajaran Polsek Malangke berhasil mengamankan ratusan botol miras jenis Anggur Hitam, Topi Roja, Bir Singaraja dan minuman tradisional jenis ballok.

“Dalam Pelaksanaan Operasi Pekat dan Cipta kondisi berjalan aman dan kondusif dan Kapolsek memberikan solusi bagi pembuat jenis ballok atau tuak, agar Ballok manis dapat dibuat menjadi Gula Aren atau gula merah sehingga menambah pendapatan ekonomi masyarakat,” Tambah AKP Daud Sisang. (yus/yn)

Berita Terkait

Baca Juga