Kades Fajarbaru Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Nanang Ermanto

INFODESA290 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Dinas Kesehatan menggelar sunat massal gratis di seluruh UPTD Puskesmas yang tersebar di 17 Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan.

Pemerintah desa Fajarbaru bekerja sama dengan UPT Puskesmas Karang Anyar menggelar sunatan massal geratis yang dipusatkan di Aula Balai Desa setempat, Kamis (29/12/2022)

Sunatan massal gratis yang dipusatkan di Aula Balai Desa setempat itu diikuti 5 orang anak yang berada di desa Fajar Baru Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan.

Di ketahui kegiatan Program Sunat Masal Gertais di seluruh kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan,tercetus atas dasar inisiatif Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta sang istri Hj. Winarni, sebagai gerakan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kepala Desa setempat, M.Agus Budiantoro.S.H.I. mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Lampung Selatan.H.Nanang Ermanto dan Bunda Hj.Winarni Nanang Ermanto,atas kepedulianya kepada warga masyarakat desa Fajar Baru.

“Kami Pemerintah desa Fajar Baru beserta warga masyarakat desa Fajar Baru,sangat mengucapkan rasa terimakasih kami dalam Program Sunat Masal Geratis Di Desa Kami.”kata dia.

Menurutnya program sunat geratis pada hari ini,sangat membantu dan bermamfaat untuk warga masyarakat,wabil khusus warga masyarakat desa Fajar Baru.

“Semoga Program seperti ini selalu terus di adakan di kabupaten Lampung Selatan seperti di Kecamatan Jatiagung.”ujarnya.

Dijelaskan sejak tahun 2021 hinga tahun 2022 di Desa Fajarbaru terdapat 110 peserta anak telah hitan dalam Program Khitan Geratis

“Alhamdulillah kurun waktu satu tahun di Desa kami sudah 110 anak yang mengikuti program sunatan massal dari pemerintah daerah, mudah-mudahan kegiatan ini masih terus berjalan sehingga dapat membantu keluarga yang kurang mampu.

“Kami Pemerintah desa Fajarbaru bersama klinik Medical Centre,dan berbagai kalangan,selalu bekerjasama dalam melaksanakan Program Khitan Geratis dengan tema “Jumat Berkah”. pungkasnya

Diketahui dalam kegiatan tersebut tampak hadir Forkopimcam Jatiagung,Babinkamtibmas dan sejumlah nakes Puskesmas Karang Anyar serta para tamu undangan. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga