Kapolres Lampung Selatan Sebut Festival Kalianda Tidak Ada Koordinasi

INFODESA14 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), M. Syarhan mengaku tak ada koordinasi terkait pengamanan dari penyelenggara Festival Kalianda (FK).

Berita yang kami kutip dari Lnew. co. Kapolres Lampung Selatan. M.Syarhan, menyampaikan kepada awak media terkait pengamanan Festival Kalianda yang tinggal menghitung hari.

“Sejak awal kita tidak pernah dihubungi atau ditanya-tanya oleh penyelenggara maupun dari Dinas Pariwisata terkait pengamanan, baru kemarin pas acara pemantapan kita dihubungi” ujarnya.

Sejauh ini, Syarhan mengaku tidak tau titik mana saja yang perlu diamankan, kapan dan bagaimana bentuk pengamanan dalam FK tersebut.

“Ya kita tidak tau titik mana saja, kapan dan berapa jumlah personil yang mesti kami terjunkan, kita tak pernah dilibatkan, inikan acara besar dan mendatangkan Dubes, tentu pengamanannya bukan main-main, maka ini saya mau ke Pemda dulu ngadap Asisten,” Tukas Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan di pelataran Masjid Agung Kalianda, usai shalat Zuhur, Senin siang (30/4) (SG/aka)