Kapolsek Japah AKP Yulianto, SH, Antisipasi Wilayah Rawan Kejahatan

PERISTIWA277 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman masyrakat serta mengantisipasi kerawanan pasca sebagai antisipasi pembebasan narapidana Polsek Japah dan jajarannya mengelar patroli rutin, menyasar daerah rawan kriminalitas di wilayah kecamatan Japah dan sekitarnya.

Kapolsek Japah AKP Yulianto, SH, mengungkapkan kepada Media Infodesanews diruang kerjanya menjawab keresahan masyrakat ada hoax sejumlah kejahatan yang beredar di media sosial, Senin, 27/04/2020.

”Mengantisipasi kejahatan baik itu C3 (curat, curas dan curanmor) kami telah tingkatkan giat untuk patrol kewilayah yang diduga rawan tindak kejahatan, jalan rusak dan lokasi sepi,,” ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Yulianto, SH, menjelaskan pengamanan juga dilakukan sebagai antisipasi pembebasan puluhan narapidana kesulitan mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di tengah wabah COVID-19, mereka akan menggunakan cara – cara lama untuk mempertahankan hidupnya.

“Oleh sebab itu kita juga akan menerjunkan personil – personil kita berpakaian preman diwilayah yang dianggap paling rawan sehingga dapat meminilisir tingkat kejahatan di wilayah kecamatan Japah,”ujarnya lagi

“ Jangan memberi celah kepada pelaku kejahatan, hindari menggunakan perhiasan yang menyolok, berkonvoi jika melakukan perjalanan dengan kendaraan, jika dirasa perlu mintak pengawalan keamanan jika melalui daerah yang sepi,” pungkasnya.***Red

Berita Terkait

Baca Juga