Kapten Inf.Yahudi S.Sos Berikan Bantuan Satu Ekor Kambing Di Masjid Darul Mutaqin Juwana

INFODESA80 Dilihat

Pati, Infodesanews.com, Giat Danramil bersama anggota telah melaksanakan ibadah Sholat Idhul Adha di masjid Darul Mutaqim Desa Bakaran Wetan Dengan Pembawa kotbhah KH Ali Anwar dari Desa Bakaran Wetan dengan Tema Korban kepada Allah untuk wujudkan NKRI dengan di ikuti sekitar jamaah 1000 orang. Jumat (01/09/17)

Dalam kesempatan tersebut sekaligus di laksanakan acara penyerahan Hewan Korban oleh Danramil 02 Juwana Kpt Inf Yahudi,S.Sos kepada Panitia dan Takmir Masjid berupa satu ekor Kambing. Giat tersebut di Dampingi oleh Anggota dan Kepala Desa Bakaran Wetan Bapak Subari Noto Buwono.

Hal ini di laksanakan dalam rangka kebijakan strategis sekaligus Silaturohmi dan Interaksi kepada masyarakat Bakaran Wetan sehingga terjalin komunikasi dan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Momen Idhul Adha ini adalah kesempatan yang baik dalam rangka silaturohmi dan selalu mendekatkan diri kepada Rakyat. Berkorban selain mendoakan Saudara kita yang melaksanakan Ibadah baik sunah maupun wajib di Mekah dalam rangka rangkaian Ibadah Haji mudah mudahan semua di berikan kesehatan, kelancaran dan Haji yang Mabrur, Selain hal tersebut Korban merupakan refleksi perjuangan para leluhur kita dalam rangka peruangan kemerdekaan Republik Indonesia untuk lepas dari cengkraman penjajahan yang dengan mengorbankan seluruh harta benda bahkan nyawa demi NKRI. maka untuk itu dalam kesempatan ini kita harus maknai dengan implementasi diri bahwa memiliki jiwa NKRI itu timbul dari diri Pribadi kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.” ucap danramil

Ucapan terimaksih kepada Komandan Koramil yang telah hadir di tengah tengah Masyarakat Bakaran Wetan, Mudah-mudahan kegiatan ini terjalin komunikasi yang makin erat sehingga masyarakat timbul suatu rasa persatuan dan kesatuan wilayah untuk membendung banyak dinamika yang sekarang ini terjadi ssperti telah banyaknya kelompok kelompok radikal ataupun bahaya sosial laiinya ssperti kenakalan remaja dan Narkoba” . Tambah kades bakaran wetan