Rayakan Idul Adha 1438 H Dandim 0718/Pati Sembelih Hewan Qurban

INFODESA65 Dilihat

Pati,  Infodesanews.com.  Bertempat di kediaman Dandim 0718/Pati.Jln Panglima Sudirman.telah dilaksanakan pemotongan Hewan Qurban Kodim 0718/Pati.1 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing dari Dandim, dan 1 ekor kambing lagi dari Danyunit Intel.  Jumat (01/09/2017)

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut
Dandim 0718/ Pati.Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusumah S.sos, Pasi Pers Kapten Inf.Sariyono, Pasiter Kapten Arh. Sumaryono, Pasiops Kapten Inf. Suyani. Pasintel Lettu. Inf. Muclisin dan Anggota Staf .Kiyai Heppy.

“Saya selaku Komandan Kodim 0718/Pati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah kepada seluruh anggota. Saya teringat sewaktu saya masih bertugas di aceh, waktu itu saya masih menjabat sebagai danki. saya melihat betapa berartinya daging korban bagi anggota saya, betapa sangat gembira dan antusiasnya mereka menerima daging kurban. saya berfikir bahwa daging korban cukup berarti bagi mereka dan keikhlasan bagi yang melaksanakan kurban senantiasa mendapat Ridho dan pahala dari Allah SWT, oleh karena itu dalam hati saya bernazar suatu saat nanti kalau saya menjadi Dandim saya akan memberi hewan kurban untuk anggota saya.semoga hewan kurban ini dapat memberikan manfaat lebih bagi yang membutuhkannya, Amiin Yaa Robbal Alamin,” ungkapnya.

Saat penyembelihan hewan kurban Komandan Kodim 0718/Pati. beserta Istri nampak hadir bersama anggota kodim ditengah-tengah pemotongan hewan. menyaksikan jalannya prosesi penyembelihan hewan kurban yang berlangsung dengan lancar