Kecamatan Blora Menggelar Pasar Murah Dengan 340 Paket Sembako

INFODESA57 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Grebek pasar murah kecamatan Blora dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1445 Hijriyah yang dilaksanakan di pendopo kecamatan Blora, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2024).

Kepala seksi pemerintah kecamatan Blora, Jayanti mengatakan, kegiatan hari ini ada pasar murah di kecamatan Blora dalam rangka kegiatan bulan Ramadan dan untuk menyambut hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah yang mana pasar murah ini bertujuan atau program ini untuk membantu warga atau masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi untuk menyambut hari raya dan bulan Ramadan.

“Pasar murah ini yang kita jual adalah paket sembako dengan harga Rp 75.000 ditebus Rp 50.000 sehingga ada subsidi Rp 25.000,” ucapnya.

Lanjutnya, isi paket sendiri ada beras, minyak goreng, gula pasir dan ada Indomie 5 biji dan seluruh paket hari ini ada 340 paket sembako, paket ini di peruntukkan kepada kelurahan di wilayah kecamatan Blora dan hanya untuk Kelurahan saja.

“Untuk mendapatkan kupon ini yang mendistribusikan kita serahkan ke pihak kelurahan, untuk yang mendapatkan kupon dan yang membagikan itu Kelurahan karena Kelurahan yang tahu warganya yang mana yang sangat membutuhkan,” terangnya.

Jayanti menambahkan, untuk itu sehingga dari Kecamatan tidak langsung distribusi sendiri tetapi kita serahkan pada Kelurahan nanti Kelurahan biasanya Pak perangkat yang sudah tahu warganya.

“Sementara ini kita hanya mengalokasikan untuk di Kelurahan, karena di desa-desa sudah masuk musim panen juga sehingga beras ini sudah banyak dan sudah terpenuhi untuk beras,” pungkasnya