Komunitas Ojol Solo Bersama Indonesia Respon Gelar Silahturahmi Sarasehan Bertajuk ‘Ngopi Bareng’ di Bendungan Tirtonadi

SOLO – INFODESANEWS.COM, Komunitas Ojol Soloraya bersama Indonesia Respon menggelar silaturahmi ramah tamah dengan komunitas Ojol Aplikasi Go-jek, Grab, Maxim, serta Shopee di Bendung Tirtonadi Gilingan Surakarta, Rabu (6/9/2023).

Komunitas Ojol Soloraya bersatu dalam sarasehan ngopi bareng di Bedungan Tirtonadi Solo (foto.dok)

Acara yang dikemas santai bertajuk “Ayo Ngopi Bareng Bersama Ojol Soloraya” tersebut dihadiri oleh Founder Indonesia Respon Heri Marjanto.

Ketua panitia kegiatan yang juga Koordinator Komunitas Ojol Soloraya Riswanta, mengatakan selain silaturahmi, juga dilakukan diskusi santai dengan Indonesia Respon. Kegiatan tersebut sebagai ajang diskusi untuk mendengarkan aspirasi dan beberapa permasalahan yang dihadapi para ojol di Kota Solo.

Founder Indonesia Respon Heri Marjanto saat memberikan cenderamata sebagai kenang kenangan kepada salah satu anggota ojol (foto.dok)

“Hari ini kita berkumpul ngopi Bareng mendengarkan aspirasi kawan-kawan ojol, keluh-kesah yang kita perlu perjuangkan untuk menemukan solusi bersama, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Riswanta.

Sementara itu,  Founder Indonesia Respon Heri Marjanto sangat mengapresiasi positif semangat kawan-kawan ojol dalam membantu masyarakat dalam kegiatan sosial. Diantaranya adalah baksos dan bagi bagi nasi berkah.

Anggota ojol saat mengemukakan gagasan dalam diskusi bersama Indonesia Respon (foto.dok)

“Ojol adalah pahlawan bagi keluarga dan masyarakat karena memperlancar urusan dalam transportasi lalu lintas. Oleh karena itu kami mendukung penuh kegiatan komunitas ojol di Soloraya untuk terus bersatu membangun komunikasi bersama instansi terkait serta pemangku kebijakan pemerintah kota Solo,” ujarnya.

Heri Marjanto berharap, kedepannya bisa terus bekerja sama dan saling bersinergi dalam kegiatan sosial. (Red Slo)

Berita Terkait

Baca Juga