Konfercab PMII Pati Ke XI, Kedepankan Kemandirian Organisasi

INFODESA175 Dilihat

Pati, Infodesanews.com, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Pati Menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ke- XI yang dilaksanakan di Lantai III Gedung PC NU Pati yang terletak di jalan Dr. Susanto No. 4 Pati.

Dalam kegiatan konfercab ini dihadiri oleh seluruh anggota, kader dan pengurus PC PMII, Komisariat PMII Joyo Kesumo STAI Pati, Komisariat PMII Syeh Mutamakin IPMAFA, serta PKC PMII Jawa Tengah dan IKA PMII Kabupaten Pati.

” Kami Berharap kedepannya PMII dapat menguatkan silaturrahim kepada seluruh steak holder yang ada dikabupaten pati, Pengurus PC NU, dan juga seluruh anggota IKA PMII yang ada dipati agar PMII kedepan lebih bisa mandiri dari segala bidang. Selain itu juga, saya berharap juga PMII kedepan selalu melakukan pembenahan baik dari sisi administrasi organisasi maupun kaderisasi sehingga PMII kedepan semakin berkembang dan semakin baik sehingga nantinya melahirkan kader-kader yang lebih baik “ Ucap Abdul Qohar Ketua PC PMII Pati. Sabtu (02/09/17)

Kami juga meminta maaf kepada seluruh kader PMII dipati, jika selama masa kepengurusan kami, belum bisa bekerja secara maksimal sesuai apa yang di inginkan oleh kader PMII Pati dan Kami selama masa bakti kami selalu berupaya agar PMII semakin maju dan menjadi lebih Baik, Tambahnya

Kegiatan Konfercab PMII Ke-XI ini, selain melaksanakan pemilihan ketua PC PMII yang akan memimpin PC PMII Pati Kedepan, juga dilaksanakan seminar dan sidang-sidang.