KPU Lamsel Bakal Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2024

INFODESA156 Dilihat

LAMPUNG SELATAN INFODESANEWS- Ingat, jangan sampai lupa, Jumat malam pada 31 Mei 2024 mendatang, band legendaris TIPE-X bakal manggung di Lampung Selatan. Atau tepatnya, Band Punk bergenre SKA itu bakal mentas di Lapangan Expo GOR Wayhandak Kalianda secara gratis.

Selain band TIPE-X, sejumlah penampilan lain bakal turut menghibur masyarakat, seperti Bintang Pantura 3, Lina Wijaya, band pendukung hingga tarian tradisional dari sanggar tari setempat.

Koordinator Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Lamsel, Didi Irsan mengatakan, performance band TIPE-X dan penampilan pendukung lainnya di Kalianda, guna meramaikan kegiatan peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Lamsel 2024.

“KPU Lampung Selatan akan memperkenalkan maskot dan juga jingle pemilihan kepala daerah Lampung Selatan 2024 kepada warga masyarakat,” ujar Irsan Didi, Minggu.(26/5/2024)

Menurut Didi, dalam kegiatan tersebut, KPU Lamsel juga bakal mensosialisasikantahapan pelaksanaan pilkada secara komprehensif kepada masyarakat luas. Harapannya, akan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS pada Rabu 27 November 2024 mendatang.

“Dengan hadirnya kita ke TPS untuk menentukan pilihan, merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kualitas demokrasi,” imbuh Irsan Didi.

Dikatakan Irsan Didi, setiap suara sama pentingnya dalam tatanan pemilihan umum pada alam demokrasi seperti saat ini.

Menurut Didi, dengan tidak memberikan suara, sama saja dengan memberikan kesempatan bagi orang lain untuk menentukan pilihan kita.

“Setiap suara sangat berharga, terlebih lagi pada pemilihan yang sifatnya demokratis seperti pilkada saat ini. Dengan memberikan suara, kita turut serta dalam menentukan masa depan bagi daerah kita sendiri,” pungkasnya.(Ronald)