Kunker Komisi C DPRD Lampung Selatan

INFODESA192 Dilihat

Lampung Selatan Imfodesanews.com – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Lampung Selatan lakukan kunjungan kerja

Guna meningkatakan kualitas pembangunan di bidang pendidikan, dan meningkatkan mutu pendidikan.
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan melalui Komis C melakukan Kungker.

pembagunan Ruang Kelas Baru (RKB) yang berada di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Cintamulya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

“Sebab gedung sekolah merupakan faktor penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan para siswa dan mendukung kegiatan belajar mengajar yang efektif” ujar Sunyata Ketua Komisi C senen(9/10/2017).

Sementara Kepala unit pelaksana tugas (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Candipuro Nurhasanah menjelaskan Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, tentu harus diimbangi dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai,

“sehingga pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di lembaga pendidikan dapat berjalan dengan aman dan lancar
Pihaknya juga berterimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten lampung selatan melalui dinas pendidikan dalam meningkatkan sarana dan prasarana (sarpras) sekolah, sehingga diharapkan guru dan siswa merasa nyaman melaksanakan KBM.”ujarnya.

Hal Senada di ungkapkan Kepala Sekolah Dasar Negri(SDN) 3 Cintamulya Saiyni, ia mengaku, akan berupaya meningkatkan kinerja para guru, agar lebih memiliki kepedulian terhadap perkembangan pendidikan, khususnya di sekolahnya.
“Yang jelas, ke depan kami berharap sekolah ini akan menjadi semakin maju dan berkembang, seiring peningkatan sarana dan prasarana serta sumber daya manusia (SDM) yang ada”ungkapnya.   (SG)

Berita Terkait

Baca Juga