Kunker Waka Polda Jateng Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H. di Polres Blora

INFODESA41 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Kepolisian Resor Blora, Jawa Tengah, melakukan penyambutan kunjungan kerja Waka Polda Jawa Tengah Brigadir Jenderal Drs. Indrajit, S.H, Jumat (15/12/17) pagi.

Pelaksanaan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah Polres jajaran, tak terkecuali Mapolres Blora. Dalam kunujungan kerjanya, Brigjen Pol Indrajit didampingim oleh Karo Sarpras, Kabidkeu dan Dir Pam Obvit Polda Jateng.

Acara kunjungan Waka Polda ke Polres Blora ini disambut dengan tradisi jarmat (Jenjang Kehormatan) dan laporan situasi bahwa Mapolres Blora dalam keadaan aman dan siap menerima kunjungan sekligus ucapan selamat datang oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H serta seluruh Pejabat Utama Polres Blora.

Kunjungan kerja Waka Polda Jawa Tengah Brigadir Jenderal Drs. Indrajit, S.H, saat didampingi Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan maksud dan tujuan kunjungan kerjan ke Polres Blora, dalam rangka pengecekan kesiapan personil, sarana dan prasarana jelang operasi lilin candi tahun 2017 yakni tentang pengamanan natal dan tahun baru 2018.

“Seluruh Polres jajaran Polda Jawa Tengah harus siap personil dan sarana prasarana penunjang tugas jelang Operasi lilin tahun 2017 guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang perayaan natal dan tahun baru 2018.” Kata Brigjen Pol Indrajit.

Kemabali Waka Polda Jateng menegaskan, ketika ditanya sejumlah wartawan, untuk jumlah personil yang akan dilibatkan untuk pengamanan natal dan tahun baru 2018, bahwa sebanyak 2/3 atau sekitar 75 % dari kekuatan seluruh personil Kepolisian Polda Jawa Tengah akan dikerahkan, sebagai langkah konkrit Kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas.

“Untuk pengamanan jelang perayaan natal dan tahun baru 2018, seluruh jajaran Polda Jateng akan menurunkan 2/3 jumlah kekuatan. Personil yang dilibatkan akan melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah khusunya gereja, objek vital, pusat kegiatan masyrakat, dan pengamanan serta pengaturan jalur antisipasi kepadatan arus libur panjang.” Jelas Waka Polda jateng.( IKS/AR)