Letkol Arh H Surya Dani SH ; Kita tetap Harus Berolah raga

INFODESA68 Dilihat
BLITAR, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh H Surya Dani SH bersama dengan para pejabat forpimda Kab Blitar dan para pecinta bersepeda , melaksanakan olah raga bersepeda bersama, untuk menjaga kesehatan.
 
” Lebih baik Goes rame-rame dadi Sehat, dari pada nganggo Narkoba isok sekarat” ungkap Letkol Arh H Surya Dani SH saat memberikan arahan peserta bersepeda bersama.
start dari dengan Finish di Kantor BNN Kab Blitar selaku panitia penyelenggara dengan menempuh jarak kurang lebih 20km.
 
Nampak hadir dalam kegiatan goes bersepeda yaitu orang no satu di Kab Blitar Drs Rijanto dan Waka Polres Kota Blitar Kompol Teguh Priyo Wasono.
 
” Giat positif ini sengaja kita selenggarakan  disamping menjaga stamina agar selalu siap dalam menjalankan tugas kami sehari-hari,di samping itu juga untuk menjalin kedekatan anggota BNN dan para forpimda Blitar serta masyarakat pecinta sepeda,” ungkapnya lagi.
 
” Kerja harus semangat tapi juga jangan lupa olah raga,ya!!! sekalian lihat-lihat sawah,lihat tumbuhan yang hijau biar kita tidak stres,”  tegas Kepala BNN AKBP Agustianto SH,MH,
 
” Di samping untuk menjaga badan agar tetap sehat, kita juga dapat tetap menjalin kedekatan antara Anggota TNI,POLRI,Forpimda sehingga kedepanya kita dapat bekerja sama dengan baik untuk menjaga Blitar yang aman,nyaman serta kondusif,” pungkas Dandim 0808/Blitar.(gun08)