PPK Kecamatan Japah Diserbu Sejumlah PPS Menjelang Waktu Penutupan

INFODESA60 Dilihat

Blora, Infodesanews,com –  PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) kecamatan Japah pada hari jumat (3/11) menjelang penutupan sejumlah berkas masuk ke ruang kerjanya nampak membludak.

Hal itu diungkapkan ketua PPk kecamatan Japah Ahmad Bakri kepada infodesanews.com di ruang kerjanya kemarin.

“Sebagaimana sudah diagendakan, hari ini (jumat, red) sudah tidak ada lagi pengambilan formulir, kami hanya tinggal menunggu berkas-berkas yang dimasukkan PPS dari sejumlah desa di Japah,” ungkap Ahmad Bakri.

Pantauan Infodesanews.com, sejumlah berkas sudah menumpuk di sekretariat sejumlah berkas masih dalam klarifikasi dan penelitian berkas sehingga kelengkapan persyaratan itu multak bagi berkas calon PPS di desanya masing – masing.

“ Sebenarnya kuota pelamar di beberapa desa sudah terpenuhi, namun sampai saat ini berkas yang masuk terus bertambah, bahkan makin  sore makin banyak,” ungkapnya lagi.

“ Kami akan standby di Sekretariatan sampai malam. Karena itu dipersilakan bagi mereka yang sudah mengambil formulir untuk segera memasukkan Sekretariatan PKK kecamatan Japah,” Tegasnya.

Sementara itu, Infodesanews.com, hingga pukul 11.00 WIB, kesibukan sudah mulai nampak dibagian penerimaan berkas PPS. Tercatat hingga pukul 11.00 wita sudah 77 formulir PPS yang masuk ke Sekretariatan PPK kecamatan Japah, untuk di Klarifikasi ke apsahannya. (Aras)