LPA Pati Tanggap, Cerdas, Cermat Melindungi Masyarakat Pati

PENDIDIKAN157 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Dalam sebuah organisasi seperti lembaga perlindungan anak (LPA) Pati Jawa tengah yang sudah diresmikan oleh komnas perlindungan anak dari pusat Jakarta yang bernama Arist Merdeka Sirait telah memberikan kepercayaan LPA Pati agar selalu menyayangi mengasih tulus Kasih sayang terhadap anak dan perempuan maka kini hadir LPA Pati yang sekarang dipimpin A. S. Agus Samudra akan membangun misi dan visi mengayomi masyarakat kabupaten Pati dalam melindungi anak dan perempuan yang terkena penganiayaan terhadap anak dibawah umur dan kdrt, pemerkosaan, dan lain-lain

Kini kantor lembaga perlindungan anak (LPA) Pati beralamat kantor sementara : Jl. Jambeyan No 61 Ds. Sidokerto Pati. 59111. Fungsi dari LPA Pati adalah akan selalu mengayomi masyarakat yang butuh bantuan apapun terutama informasi disetiap wilayah desa dan kabupaten Pati menurut AD/ ART dan VISI, MISI mengikuti Pusat.

Dalam kesempatan ini “Ketua LPA Pati Jawa tengah yang bernama A. S. Agus samudra yang ditemui media Infodesanews. Com dikantor menyampaikan bahwa perlindungan anak dan perempuan perlu didukung semua elemen masyarakat kemudian kami menghimbau buat masyarakat jagan takut mengadu kekantor kami jika ada permasalahan tentang AD/ART kami siap membantu menerima aduan masyarakat kabupaten Pati dan kami ucapkan selamat atas hadirnya lembaga perlindungan anak (LPA) di kabupaten Pati agar selalu mengayomi, melindungi, mensejahterakan masyarakat dalam perlindungan anak dan perempuan kami siap terbuka bekerja sama sama siapa pun terutama TNI/POLRI Dan istansi pemerintah kabupaten Pati Jawa tengah” tandas Agus.(yono)

Berita Terkait

Baca Juga