MULAWARMAN PEDULI Babinsa Koramil 0913-04/Sepaku, Anjangsana Berikan Sembako ke Warga Binaannya

INFODESA133 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS. – Kepedulian dan keprihatinan Babinsa terhadap warga  wilayah binaan Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU), Babinsa Koramil 04/Sepaku Sertu Ibtahim. Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD setiap saat menyatu dengan masyarakat, dan aktif berkunjung  silahturahmi ke warga binaannya ,selerti mbah Bunami (88) warga Rt 16, Desa Sukaraja kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Kamis (04/04/2019).

“Di sela sela kesibukan rutinitas sebagai seorang Babinsa, Sertu Ibrahim Babinsa Desa Sukaraja anggota Koramil 04/Sepaku menyempatkan waktu memberikan tali asih kepada warga binaanya melalui program“, Babinsa Peduli.

Mbah Bunami (88 tahun) warga Dusun 3 Rt 16 Desa Sukaraja yang sudah tidak bisa kerja, di berikan tali asih berupa sembako dari Babinsa.

Menurut Komandan Koramil 04/Sepaku Kapten Inf Priyanto   mengatakan,” Peduli warga kurang mampu merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 04/Sepaku. Kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dalam menjalani kehidupan sehari hari”, jelas Danramil.

Penulis Murdi Altaduri

Berita Terkait

Baca Juga