Via Valen Dan Hijau Daun Meriahkan Acara Deklarasi Pujo Lampung Selatan

INFODESA106 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Ribuan warga Lampung Selatan padati Lapangan desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan saksikan penampilan Artis Ibukota Via Valen dan Hijau Daun Band. diacara Deklarasi relawan Pendukung Jokowi (Pujo) Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (4 /4 /2019)

Deklarasi relawan Pendukung Jokowi (Pujo) Kabupaten Lampung Selatan yang dihadiri Ketua relawan Provinsi Lampung, sekaligus Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ririn Kuswantari dan beberapa tokoh lainnya.

Pembacaan deklarasi Pujo kabupaten Lampung Selatan dilakukan oleh Syaiful Azzumar sekretaris DPD II Partai Golkar Lampung Selatan. Pujo Lampung Selatan siap mendukung dan memenangkan pasangan capres 01 Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin pada pemilu serentak 17 April mendatang.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi yang juga ketua Pujo Provinsi mengatakan beberapa pembangunan selama pemerintah presiden Jokowi yang ada di Lampung.

“Bapak Jokowi telah berhasil membangun jalan tol tol mulai dari Bakauheni sampai dengan Terbanggi Besar hanya dalam waktu 4 tahun. Ini menjadi tol terpanjang di Indonesia,” kata dia.

Menurut Arinal, tidak hanya jalan tol. Dalam masa pemerintahan presiden Jokowi juga telah dibangun dermaga eksekutif di pelabuhan Bakauheni dan Merak yang menghubungkan Jawa dan Sumatera. Pembangunan infrastruktur tersebut akan berdampak positif pada pertumbuhan perekonomian di Lampung kedepan.

“Bapak Jokowi itu baik, setelah saya terpilih sebagai Gubernur Lampung bapak Jokowi langsung menelpon saya mengucapkan selamat,” ujar Gubernur Lampung terpilih.

Arinal juga menegaskan dirinya akan mengoperasikan terminal agribisnis yang ada di Lampung Selatan yang selama ini tidak berjalan. Sehingga para petani tidak lagi perlu jauh-jauh menjual hasil pertaniannya.

Ia juga berjanji akan mengaktifkan kartu petani Berjaya sesuai dengan janji politiknya saat mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung. Kartu petani Berjaya tersebut akan memudahkan petani dalam membeli bibit dan pupuk yang terjangkau.

Saya mengajak kepada seluruh Pujo kabupaten Lampung Selatan untuk bersama-sama memenangkan capres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin. Target kemenangan untuk Provinsi Lampung pada pemilu mendatang pasangan Jokowi – Ma’ruf menang 70 peren suara.

“Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak golput pada pemilu mendatang,” ujar Arinal.

Acara yang dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan pasangan 01 Jokowi Amin oleh ketua Pujo Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dan Artis ibukota Via Valen serta Hijau Daun Band. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga