Padmasari Mestikajati Hadiri Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017

PENDIDIKAN41 Dilihat

BLORA, infodesanews.com – Pertandingan bola voly dalam Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017 di di Desa  Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Selasa (10/9), berbeda dari biasanya. Pertandingan yang diikuti 80 tim ini menjadi kian semarak dengan kehadiran Tenaga Ahli DPD Republik Indonesia, Padmasari Mestikajati.

Padmasari Mestikajati yang akrab di panggil Mesti ini datang bersama Siswanto selaku penyelenggara turnamen ini disambut meriah oleh penonton yang menghadiri pertandingan tersebut. Saat itu pertandingan berlangsung antara tim bola voli dari desa Tlogowungu, Kecamatan Japah dan desa Wijang, kecamatan Banjarejo.

Kedatangannya untuk memberi semangat kepada pemain kedua tim yang sedang bertanding. Di sela-sela menonton pertandingan, kepada infodesanews.com Mesti mengatakan, Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017 sangat luar biasa, ini dibuktikan dengan jumlah peserta setiap tahunnya selalu bertambah.

Adanya Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017 ini, lanjut Mesti, akan memasyarakatkan olahraga serta memberikan semangat berkompetisi bagi peserta lomba. Dia berharap aktivitas positif bisa mengakar di masyarakat, sehingga tercipta iklim yang baik, nyaman dan menyehatkan.

“Melalui turnamen seperti ini, menjadi bukti meningkatanya kualitas voli di Blora. Dan saya yakin pada tahun depan peserta yang daftar dan ikut meramaikan akan bertambah lebih karena pecinta voli semakin bertambah. Meskipun saat ini Bola Voly bukan olahraga unggulan di Kabupaten Blora,” terang Mesti putri Bambang Sadono.

“Saya percaya jika kita disibukkan dengan aktivitas yang positif, dampaknya juga memberikan energi positif. Melalui even-even seperti ini bakal terjalin silaturahmi, kekompakan, semangat berkompetisi dan sportivitas,” ungkapnya.

Meski begitu, ia berpesan, dalam bertanding nantinya agar menjaga sportifitas. Seusai pertandingan, Mesti mengapresiasi kepada permain terbaik dari kedua tim yang bertanding.

Sementara itu, Siswanto selaku penyelenggara Turnamen Voli Siswanto Cup IV/2017 usai menyapa seluruh penonton, ia juga memberikan semangat kepada para pemain yang sedang bertanding.

“Selain para juara, penghargaan juga akan diberikan kepada pemain senior terbaik, pemain yunior terbaik, suporter terbaik,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Siswanto, sudah ada empet kandidat suporter terbaik. Diantaranya, supporter Rowobungkul, Kemiri, Wijang dan Tlogowungu. “Penghargaan ini semata-mata untuk memberikan apresiasi kepada para supporter yang telah setia memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya,” terangnya. (Ely)