Pekan Raya UMKM Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora 2018

INFODESA19 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Penyelenggaraan Pekan Raya UMKM Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 bertempat didepan Kantor Kecamatan Kedungtuban.

Acara pembukaan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan yang dibuka secara resmi oleh Camat Kedungtuban, Dasiran, S. Ag selain itu Kepala Seksi UMKM, Raharjo, SE. MM dan Kapolsek Kedungtuban serta Danramil Kedungtuban ikut dalam acara tersebut.

“Pekan Raya UMKM Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora ini menjadi Momen terbaik bangkitnya UKM Kedungtuban sehingga mampu mengentas kemiskinan, dan keterlibatan UKM juga bisa mengurangi pengangguran,” ungkap Camat Kedungtuban, Dasiran, S. Ag.

Ketua Panitia Pekan Raya UMKM Kecamatan Kedungtuban tahun 2018, Wahyu Budi, S. Sos yang juga sebagai pendamping UMKM KABUPATEN BLORA mengatakan 35 stand yang berasal dari UMKM Kecamatan Kedungtuban dan Sekitarnya, kegiatan Pekan Raya/expo ini sebagai ajang promosi produk UMKM

“Peserta ada 35 stand yang berasal dari UMKM Kecamatan Kedungtuban dan Sekitarnya, kegiatan Pekan Raya/expo ini sebagai ajang promosi produk UMKM, selain itu dimeriahkan juga work shop pemasaran online, transportasi online dan lain sebagainya,” ungkapnya.

” Penyelenggaraan Pekan Raya UMKM Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora berusaha akan menampilkan produk unggulan daerah setempat, sehingga dapat mendongkrak peningkatan Produksi UMKM irtu sendiri,” pungkasnya (surJPKP)