Polsek Sanggalangi dan Tondon Nanggala, Patroli Kamtibmas Perjudian di Bumi Pongtiku

PERISTIWA173 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Guna menciptakan harkamtibmas dan antisipasi terjadinya perjudian dan kasus Curat, Curas serta Curanmor di wilayah hukum Polsek Sanggalangi dan Polsek Tondon Nanggala Polres Toraja Utara Sulawesi Selatan.

Personil Polsek Sanggalang yang dipimpin Kapolsek IPTU Yos Sudarso sedang Polsek Tondon Nanggala dipimpin Kapolsek AKP Markus Papi melaksanakan Patroli Mobile, Sabtu (20/8/2022) dan Minggu (21/8/2022).

Kegiatan patroli mobile malam dan siang hari tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan kepada Kepala
Lembang Pata’padang bahwa, di tongkonan Bamban bahwa masyarakat akan rencana sabung ayam dan ini untuk antisipasi perjudian sabung ayam diwilayahnya hukum Polsek Sanggalangi.

Sementara Kapolsek Tondon Nanggala AKP Markus Papi pada media ini, Minggu 21 Agustus 2022 mengatakan bahwa, patroli antisipasi gangguan kamtibmas dilaksanakan sebagai bentuk upaya semua Polsek di jajaran Polres Toraja Utara dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif dan dimasifkan untuk tidak ada judimsabung ayam.

” Kegiatan patroli tersebut juga merupakan salah satu upaya mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tondon Nanggala,” sebutnya.

Lanjut, Kapolsek Markus Papi menyampaikan bahwa, pada kesempatan tersebut, anggota juga menyempatkan untuk menyapa warga masyarakat yang ditemui saat patroli dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Secara keseluruhan rangkaian kegiatan patroli Mobile personil Polsek Sanggalangi dan Polsek Tondon Nanggala berjalan dengan aman dan kondusif.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga