Relawan Plat K Siap Mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Sebagai Calon Gubernur

INFODESA, POLITIK119 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2024, Relawan Plat K siap mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng)

Terpantau di beberapa wilayah Jawa Tengah khususnya Kabupaten Blora banyak bertebaran dipinggir jalan Baliho dan banner Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Ketua Relawan Plat K, Kabupaten Blora, Ateng Sutarno saat dikonfirmasi menyampaikan tentang beredarnya baliho tersebut, membenarkan Plat K, kita mendukung menginginkan dan selalu mendampingi Pak Luthfi untuk menjadi Jateng satu.

“Itu komitmen dari relawan Plat K dan khususnya Kabupaten Blora, tapi keseluruhannya se-Keresidenan Pati,” ujarnya kepada Infodesanews.com, Jum’at (24/5/2024)

Ateng menambahkan, kita sudah berkomitmen, karena kita tahu kondisinya luar biasa terhadap masyarakat, bertanggung jawab, ramah, dan selalu memperhatikan grassroot ke bawah.

“Gambar-gambar ini nanti akan tersebar maupun sudah tersebar di Kabupaten Jepara, Kudus, Demak, Pati, Rembang, Grobogan, dan Blora,” tuturnya.

Lanjutannya, untuk deklarasi masih menunggu usai pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU), setelah beliau daftar ke KPU secara resmi sebagai calon, kita deklarasi besar-besaran.

“Kalau saat ini baru istilahnya dukungan, sokongan moral dan pembentuk progres ke bawah, atau istilahnya manasin mesin. Kalau sudah resmi daftar ke KPU, pasangannya siapa, rekom nya dari partai mana, kita baru bergerak secara frontal,” ungkapnya.(SM/Red)