Rowobungkul Siap Datangkan Pemain Nasional di Siswanto Open Cup IV/2017

PENDIDIKAN31 Dilihat

BLORA, infodesanews.com – Tim voli desa Rowobungkul, kecamatan Ngawen  akan mendatangkan pemain voli nasional (proliga) untuk memperkuat tim voli desa Rowobungkul pada Siswanto Open Cup IV/2017yang akan bergulir pada tanggal 19-20 Oktober mendatang di lapangan voli dukuh Randualas, desa Rowobungkul, kecamatan Ngawen  .

Siswanto selaku penyelenggara dan pembina tim voli desa Rowobungkul, kepada infodesanews.com, Minggu (11/10) menegaskan, untuk tim voli desa Rowobungkul akan didatangkan pemain tim nasional (timnas) SEA Games 2017, seperti Antho Bertiyawan, Agung Seganti dan Aji Maulana.

Selain mendatangkan pemain timnas SEA Games 2017, tim voli desa Rowobungkul juga akan mendatangkan pemain-pemain yang bermain di ajang Livoli. Diantaranya, Sigit Hermanto (Jakarta Elektrik), Galih Bayu Saputra (Bank Jateng)  Ariyanto Joko S dan Dhani Anggriawan keduanya dari club Mars Probolinggo.

“Semua biaya untuk mendatangkan pemain berkelas tim voli desa Rowobungkul tersebut dari dana pribadi saya dan pak Sugiarto selaku Kepala Desa Rowobungkul,” jelas Siswanto.

“Setelah sukses menggelar Siswanto Open Cup sejak tahun 2014 lalu dan tahun ini panitia kembali akan menggelar Siswanto Open Cup IV/2017 dengan total bonus hadiah Rp 14 juta yang diikuti oleh empat,” jelas Siswanto yang juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora. Empat peserta diantaranya. Tuan ruman desa Rowobungkul Ngawen), desa Dringo (Todanan), MTs Darussalam Kemiri (Kunduran) dan Phozink Kaliwangan (Blora Kota).

Dia mengaku Siswanto Open Cup IV/2017 akan digelar rutin setiap tahun sebagian bagian dari hiburan segar bagi masyarakat lewat even bola voli serta memberikan pembinaan dan pembelajaran kepada masyarakat baik dalam bermain maupun aturan-aturan voli yang sebenernya.

“Informasi yang kami dengar, tiga Siswanto Open Cup IV/2017 yang lain juga akan mendatangkan pemain-pemain berskala nasional untuk bertarung menjadi yang terbaik dalam even tersebut. Dengan demikian Siswanto Open Cup IV/2017 ini diprediksikan akan menjadi pertandingan yang sangat sayang dilewatkan,” pungkas Siswanto. (Ely)