Sambut HUT Kota Bandar Lampung Walkot Gelar Lomba Renang Antar Pelajar

INFODESA175 Dilihat

BANDAR LAMPUNG, INFODESANEWS —  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Kota Bandarlampung ke 341 Pemerintah Kota Bandar Lampung akan menyelengarakan Kejuaraan lomba renang antar pelajar dan Perkumpulan Se- Sumatra.

Walikota BandarLampung Cup1 Tahun 2023. perlombaan renang antar pelajar dan club akan diadakan pada tanggal 23-25 Juni 2023 selama tiga hari perlombaan.waktu 08.00.sampai dengan pukul 17.00 WIB. di Kolam Renang Pahoman , Bandar lampung. Rabu (31/5/2023)

Terlihat salah satu Club ” ErwimCorse ” Siap meramaikan ajang lomba bergengsi ” Wali Kota Cup1.2023. yang akan di gelar nanti. ketika Awak InfoDesaNews , menyambanginya di sela – sela ia melatih anak didik di pinggir kolam renang .

” Erwin selaku pelatih senior renang, terlihat sangat serius mempersiapkan atlit-atlit binaannya , untuk ikut dalam event lomba renang,
Diantara kedua anak didiknya atlit ” Nadia Safitri, yang masih siswa smp N 1Bandarlampung , serta ” Rayya pelajar smp N 23 Bandarlampung , juga di ikutkan di ajang lomba.
“Mas win , pangilan akrabnya begitu sabar , santun , sayang , dan penuh perhatian ,sangat perasa dalam membina anak didik nya, berlatih,

Sudah banyak Atlit berprestasi yang didikannya sampai-sampai ada yang mendapatkan juara Asia, Nasional.
ErwimCourse adalah salah satu Wadah ,Untuk para pemula Atlit renang ,bibit- bibit Atlit renang di Kota Bandar Lampung.” Ujarnya.

“Harapnya dengan sangat sederhana ‘ Semoga semua anak didik nya menjadi Juara dan berguna bagi nusa dan bangsa serta kekuarga ,plus orang tua Amiin. ” pungkas mas Win. – (Nelson)

Berita Terkait

Baca Juga