Setres Ditinggal Isterinya Warga Candipuro Bakar Musolah

INFODESA, PERISTIWA139 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS  — Musolah Nurul Hidaya di Dusun II RT VI Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, nyaris ludes dilalap sijago merah akibat api berasal dari kertas yang dibakar dekat lokasi kejadin oleh pelaku yang diduga orang setres. Selasa (1/10/2019)

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, awal kejadian diketahui oleh warga sekitar setelah api yang membakar musolah dan membesar.

Kepala Desa Titiwangi, Sumari membenarkan, “Iya Mas ada musolah yang kebakar, Solihin (30) warga sini yang membakar kerana menglamai gangguan jiwa atau stres karena ditinggal istrinya,” kata Sumari singkat melalui pesan WhatsApp nya pada Infodesanews.com.

Dijelaskan Api yang membakar musaloh diduga berawal dari pelaku membakar-bakar kertas, lalu merembet ke karpet dan membakar jendela,

“Beruntung, api segera dapat dipadamkan warga mengunakan alat dan Air seadanya sehingga tidak membakar seluruh bangunan dan tidak meluas ke pemukiman warga sekitar,” ujar Sumari.

Saat ini, pelaku yang diduga membakar musolah sudah diamakan dan dibawa ke klinik kesehatan terdekat untuk diberi obat penenang.

“Sudah diamankan dan langsung di bawa ke klinik,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi berapa jumlah kerugian. (Sg/Bmb)

Berita Terkait

Baca Juga