Tiket Semi Final dan Final Siswanto Open Cup IV/2017 Mulai Dijual

PENDIDIKAN32 Dilihat

BLORA, infodesanews.com – Siswanto Open Cup IV/2017 akan berlangsung pada tanggal 19-20 Oktober mendatang di lapangan dukuh Randualas, desa Rowobungkul, kecamatan Ngawen, kabupaten Blora.

Perhelatan turnamen Siswanto Open Cup kembali akan kembali digelar. Turnamen tahunan sudah diselenggarakan ke empat kalinya yang bertajuk Siswanto Open Cup IV/2017 tahun ini akan diikuti oleh tim voli desa Rowobungkul (Ngawen), tim voli desa Dringo (Todanan), tim voli MTs Darus Salam Kemiri (Kundurun) dan tim voli Phozink Kaliwangan (Blora Kota) yang telah dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 19-20 Oktober mendatang di lapangan dukuh Randualas, desa Rowobungkul, kecamatan Ngawen, kabupaten Blora.

Keempat klub tersebut bakal mendatangkan pemain-pemain yang berlaga di SEA Games 2017 dan Livoli Divisi Utama untuk meramaikan Siswanto Open Cup IV/2017.

Penyelenggara Turnamen, Siswanto mengatakan selama ini antusias warga Blora untuk menonton Siswanto Cup sangat besar. Hal itu terlihat dari pengalaman tahun lalu di mana penjualan tiket sampai sold out.

“Kami memang sengaja menyediakan 4000 tiket penonton untuk tiket semi final dan tiket final, semua demi kenyamanan penonton,” ujar Bambang.

Tiket semi final dan tiket final Siswanto Open Cup IV/2017 sudah bisa dibeli melalui didapat di sekretariat mulai Sabtu kemarin, (14/10). Sedangkan untuk pembelian tiket secara langsung dapat dilakukan di ticket box yang ada di lapangan dukuh Randualas, desa Rowobungkul, pada saat turnamen berlangsung. “Harga tiket Rp 5 ribu,” jelas Siswanto yang saat ini juga menjabat sebagai sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora.

“Turnamen ini tak hanya menyajikan gelaran turnamen tahunan saja, namun juga diberengi dengan konsep edutainment yang akan menghibur dan mendidik dan membina para penonton baik dalam bermain maupun aturan-aturan voli yang sebenernya,” harapnya.

Uang dari penjualan tiket, lebih lanjut Siswanto, nantinya akan dikelola dan sebagai pemasukan dana kas karang taruna desa Rowobungkul.

Hal tersebut dibenarkan kepala desa Rowobungkul, Sugiarto. “Semua dana dari penjualan tiket akan masuk kas karang taruna desa Rowobungkul. Kami ucapkan terimakasih kepada penyelenggara, terutama Pak Siswanto yang telah menggelar evet semeriah ini.”

“Dengan adanya ini, dapat menciptakan keharmonisan dan menjalin silahturahmi sesama warga. Dengan olahraga akan tercipta satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat dan dapat mengurangi kegiatan-kegiatan yang negative,” lanjut Sugiarto (Ely)