Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan Tiga Anggota Polres Blora

INFODESA94 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Pelaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian yang langsung di pinpin Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K, M.H. Anugerah kenaikan dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi atas nama Daryoto Kapolsek Japah, dari Ajun Inspektur Polisi Dua menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu atas nama Ripan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jepon, dan dari Brigadir Polisi menjadi Brigadir Polisi Kepala atas nama Puryono anggota TI Polres Blora.

Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian ini di pimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K, M.H. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira Staf, Brigadir, dan PNS Polres Blora. Rabu (04/10/17).

Dalam amanatnya Kapolres Blora menyampaikan bahwa pemberian kenaikan pangkat pengabdian kepada anggota polri adalah merupakan wujud kepedulian dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas.

Loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik tanpa cacat sampai akhir jelang masa pension. Hal ini diberikan guna memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih profesional dan mempertinggi moril dan prestasi yang bersangkutan serta anggota lainnya.

”Kenaikan pangkat pengabdian di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela,” Kata Kapolres Blora.

Kapolres juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Kompol Daryoto, AIPTU Ripan dan Bripka Puriyono yang telah diraih. Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam penagbdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya mengharapkan Kompol Daryoto, AIPTU Ripan dan Bripka Puriyono tetap bisa menjadi motivator kepada anggota Polri terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutama di bidang kemitraan di tengah-tengah masyarakat agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri,” ungkap AKBP Saptono.

Kapolres Blora menambahkan juga kepada para anggota agar dapat menjaga kesehatan dan mengatur pola hidupnya,sehingga dapat sehat sampai dengan pension. “Karena dengan menjaga pola hidup kesehatan, kita dapat melakukan tugas dengan baik. Tidak kalah pentingnya agar kita menjaga kekompakan demi tercapainya kinerja yang maksimal,” pungkas Kapolres Blora.( AR/IKS)