Viral, Oknum ASN Luwu Utara Diduga Selingkuh dengan Karyawan MF, di Bulan Suci

PERISTIWA106 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS | Warga Kelurahan Bone Tua di jalan lingkar Ingkor tak terima ASN di salah dinas di Pemerintah Daerah Luwu Utara Sulawesi Selatan diduga sudah berselingkuh dengan oknum karyawan pembiayaan kendaraan di Masamba, kepergok pada Jumat malam 30 April 2021 sekira pukul 23.00 Wita lalu.

Menurut salah satu warga Kelurahan Bone Tua yang tak mau disebut identitas dirinya mengatakan pada media ini, Rabu 5 Mei 2021 siang bahwa, oknum ASN berinisial AMS yang sudah punya isteri dan anak tiga berselingkuh dengan karyawan di salahsatu pembiayaan kendaraan di Masamba berinisial ADI yang juga janda punya anak satu.

“Sangat disayangkan oknum ASN berbuat mesum dengan karyawan pembiayaan kendaraan di bulan suci ramadhan,” tutur salah satu warga yang bisa dipercaya tapi tak mau disebut identitasnya dengan kesal.

Masih warga tersebut, dirinya tak menyangka jika seorang ASN sudah tega melakukan hubungan gelap dibulan suci ramadhan dan mengkhianati isterinya. Kurang apa diri seorang isteri yang setia dirumah menanti suaminya? dibanding dengan perempuan selingkuhannya.

Hasil penelusuran media ini di Kelurahan Bone Tua, warga menceriterakan bahwa oknum ASN digerebek warga, bhabinsa dan bhabinkamtibmas. Namun sampai hari ini oknum ASN masih pergi kerja. Sayang saat dicoba untuk dikonfirmasi bhabinsa dan bhabinkamtibmas handphone mereka berdua tidak aktif, hingga berita ini dinaikkan.(yus)

Berita Terkait

Baca Juga