Warga Desa Krocok, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora Tewas Kesetrum Listrik

PERISTIWA424 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pemakanan warga desa Krocok, kecamatan Japah kabupaten Blora  yang meninggal akikbat kesetrum listrik di tempat kerjanya dirumah bos PO Subur Jaya di Tawangsari, Rembang Kota, Rabu (29/1/2020) sore, membawa keharuan dan duka yang mendalam bagi keluarga Almarhum.

Iringan jenasah yang di berangkatkan dari rumah kediamannya desa Krocok Rt 06 Rw 02 , kecamatan Japah diwarnai isak tangis keluarga dan sejumlah kerabat yang ikut berbela sungkawa dan mengantar jenasah di peristrahatan terakhirnya, kamis 30/1/2020.

seperti yang di beritakan harian online http://www.rmoljateng.com/read/2020/01/29/24781/Empat-Pekerja-Bangunan-Kesetrum-Listrik,–Satu-Orang-Tewas- mengungkapkan ke jadian yang menimpa almarhum Pramuji (52) warga Desa Krocok, Kecamatan Japah, Blora, almarhum tewas kesetrum listrik dan mengalami luka bakar cukup parah.

Peristiwa mengenaskan itu saat dirinya bekerja bersama tiga rekannya dirumah bos PO Subur Jaya di Tawangsari, Rembang Kota, Rabu (29/1/2020) sore.

Sementara itu,  tiga temannya menderita luka bakar ringan. Dua teman korban bernama Hidayat Sarif (29) warga Desa Gambiran, Kecamatan Pamotan, Rembang dan Sofian (26) asal Desa Pulo Kulon Grobogam sempat pingsan. Namun tidak mengancam keselamatan jiwanya.

Bahkan kondisnya kini semakin baik. Sedang satu korban lainnya bernama Tujari (67) hanya mengalami luka bakar ringan.

Baca juga –>https://blora.bromohosting.com/kubangan-petaka-bekas-galian-c-di-desa-klumpit-yang-mengakibatkan-empat-anak-meninggal-mulai-ditimbun/

Peristiwa tersebut kini masih di selidiki petugas Polsek Rembang Kota. Sementara di lokasi kejadian kini dipasangi garis poline.

Informasi yang diperoleh RMOLJateng dari Tempat Kejadian perkara (TKP) menyebutkan, saat itu korban bersama tiga rekannya sedang menarik besi untuk dirangkai.

Namun nahas bagi para pekerja itu,  besi nyangkut rol kabel berdaya listrik. Akibatnya keempatnya terpental tersengat listrik.

Kapolsek Rembang Kora AKP Haryanto ketika di konfirmasi  membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kami menghimbau agar warga berhati-hati saat bekerja. Teliti dulu lingkungan sekitar jika akan beraktifitas,” pesan Kapolsek. ***(jie/Red) Sumber : http://www.rmoljateng.com/read/2020/01/29/24781/Empat-Pekerja-Bangunan-Kesetrum-Listrik,–Satu-Orang-Tewas-

Berita Terkait

Baca Juga