Warga Tinapan yang Rumahnya Terbakar Dapat Santunam Kapolres Blora

INFODESA39 Dilihat

Blora, Infodesanews.com –  Peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Tinapan Kecamatan Todanan pada hari Kamis (14/9/2017) lalu menimpa rumah milik ,Supardi mendapatkan perhatian dari Polres Blora.

Dimana pada hari ini Jumat (15/9/2017), Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H, didampingi Kabag Ops Kompol I Gede Arda, Kasat Reskrim AKP Herry Dwi Utomo,S.H, M.H, Kasar Intel AKP Sutamto,Kasat Binmas AKP Sumaedi dan Kapolsek Todanan AKP Sutrino dan sejumlah anggota Forkopincam meninjau lokasi TKP kebakaran sekira pukul 14.30 WIB.

Bertemu dengan korban Supardi, Kapolres Blora AKBP Saptono, mengungkapkan turut perhatian atas musibah kebakaran ini.“Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, saya selaku pimpinan jajaran Polres Blora turut prihatin. Saya berharap para korban tabah menerimanya,” ungkap Kapolres Blora.

Sebelum meninggalkan tempat, Kapolres Blora bersama rombongan memberikan sumbangan bantuan kepada korban kebakaran di di Desa Tinapan Kecamatan Todanan tersebut.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang, sembako, dan pakaian layak pakai yang nantinya digunakan sebagai biaya operasional oleh kepala keluarga yang mengalami musibah tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban yang rumahnya
kebakaran, dan semoga korban diberi ketabahan,” imbuhnya.

Kapolres juga menghimbau seluruh warga agar meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kebakaran, pasalnya kebakaran tidak hanya menghanguskan harta benda melainkan mengakibatkan kerugian karena warga kehilangan tempat tinggalnya.

“Pastikan semua hal-hal yang dapat menyebabkan bahaya kebakaran, seperti komor gas, peralatan elektronik, lebih baik matikan listrik saat berpergian,” imbau Kapolres AKBP Saptono.

Supardi pemilik rumah yang terbakar mengucapkan terimaksih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Kapolres Blora. Dirinya mengatakan bahwa mereka bersama keluarga memilih mengungsi di rumah keluarga dan kerabat yang tak jauh dari desanya.(AR/SHT)