WASPADA..!, Penumpang Pura-pura Muntah Bawa Kabur Mobil Taksi Online

PERISTIWA389 Dilihat

WONOGIRI – INFODESANEWS | Sopir taksi online Slamet Maryanto (37) warga Dusun Kembang Desa Candi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali ini bernasib sial. Dua pria yang diantarnya dari Solo ke Wonogiri, justru merampas dan membawa lari mobilnya, Sabtu (5/9) dini hari.

“Laporan yang kita terima, perampasan terjadi kira-kira lepas tengah malam, di wilayah hukum Polsek Pracimantoro Sabtu(5/9) pukul 00.00 WIB,” terang Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Pracimantoro AKP Setiyono kepada wartawan di Wonogiri.

Data awal yang diperoleh polisi, Slamet Maryanto dicarter oleh dua pria secara offline. Korban yang mengendarai mobil Toyota Avanza AD 9435 WD membawa kedua penumpangnya berkeliling dari Solo menuju Wonogiri.
Sesampainya di depan sebuah pabrik di Kecamatan Giritontro,pelaku mengajak korban untuk balik arah ke Solo. “Sekitar lewat tengah malam, sesampainya di TKP perampasan, pelaku meminta korban untuk berhenti. Modus yang dilakukan pelaku pada waktu itu adalah pura-pura ingin muntah,” ujarnya.

Usai pura-pura muntah pelaku rebah di tanah di belakang mobil, sehingga korban turun untuk membantu pelaku kembali masuk mobil. Saat itu, korban juga disuruh untuk mengambilkan HP yang “terjatuh” di belakang mobil.

Namun, saat menuruti permintaan itu, tiba-tiba saja ia dorong hingga jatuh tersungkur. Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku langsung tancap gas membawa kabur mobil. Tak bisa berbuat banyak, korban kemudian melapor ke Mapolsek Pracimantoro. “Kasus ini masih dalam penyelidikan. Identitas pelaku sudah kami kantongi,” tandasnya. (hr/*)

Berita Terkait

Baca Juga