Akun FB Milik Salah Satu Pejabat Di Lamsel Digandakan Orang Tak Bertanggung Jawab

INFODESA302 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Lagi lagi perbuatan orang tak bertanggung jawab kembali terlulang dengan cara menggandakan (Kloning) akun Facebook, untuk melancarkan aksinya mencari korban dengan dalih meminjam sejumlah uang kepada Korban.

Kali ini akun Facebook resmi milik pejabat Kabupaten Lampung Selatan, didinas Pendidikan. Lampung Selatan. Thomas Amirico. menjadi korban ulah orang tak bertanggung jawab dengan menggandakan, Akun Facebook miliknya dengan nama dan foto serta profil yang sama. untuk meminta sejumlah uang kepada teman-teman korba.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lampung Selatan. Thomas Amirico. membenarkan bahwa Akun Facebook miliknya di gandakan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

“Saya tahu setelah teman saya telpon, “Katanya ada Messenger dari akun Facebook atas nama saya mau pinjam sejumlah uang.”kata Thomas pada Infodesanews.com. Minggu (13/1)

“Alhamdulillah belum, ada info yang menjadi korban. “Tadi banyak yang nelpon dan konfirmasi kepada saya. mudah-mudahan gak ada korban, yang tertipu. dan tidak mudah percaya.”ujar Thomas. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga