Babinsa Kel.Klegen Kompak Bersama Tiga Pilar, Laksanakan Karya Bhakti

INFODESA99 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Anggota Koramil 0803/15 Kartoharjo, khususnya Babinsa Kel.Klegen, Sertu  Samahudi bersama Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa, Linmas dan masyarakat Kel. Klegen bahu membahu laksanakan kegiatan pembersihan dilingkungan Kelurahan Klegen Kec. Kartoharjo Kota Madiun, Minggu(210/7/2019).

Kegiatan tersebut merupakan peran aktif bagi Babinsa dalam barbagai kegiatan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat, yakni dengan mewujudkannya melalui kegiatan karya bhakti.

Babinsa kel.Klegen, Sertu  Samahudi menyampaikan, kegiatan seperti ini tidak terlaksana dengan secara tiba-tiba namun para Babinsa dari Koramil 0803/15 Kartoharjo secara umum terus membina hubungan baik dengan semua unsur yang ada di Desa atau Kelurahan, membangun komunikasi sosial secara rutin sehingga dapat melahirkan persepsi atau gagasan demi kemajuan desa,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Motivasi kami adalah terus membantu segala hal yang menjadi kepentingan masyarakat apalagi di tempat atau fasilitas umum dan memberikan pembelajaran kepada semua masyarakat untuk dapat merawat aset pemerintah agar dapat digunakan dalam jangka panjang,” imbuh Sertu  Samahudi.

“Kami akan terus membantu masyarakat, khususnya di wilayah-wilayah desa yang menjadi binaan para Babinsa,” pungkasnya.(mc0803)

Berita Terkait

Baca Juga