Banteng Moncong Putih-Pohon Beringin Akankah Bersama di Pilgub Sulsel ?

NASIONAL, POLITIK456 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Dinamika pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 di Sulawrsi Selatan, baik itu untuk pemilihan gubernur (pilgub) maupun pemilihan wali kota (pilwakot) makin bergerak dan makin nampak tanda-tanda siapa yang akan berpasangan.

Satu bukti yang terlihat dengan bertemunya dua tokoh yakni, Walikota Makassar Danny Pomanto dengan Bupati Luwu Utara dua periode Indah Putri Indriani (IDP), di rumah pribadi Danny, Jalan Amirullah Makassar pada Kamis 30 Mei 2024.

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani pada media ini, Sabtu 1 Juni 2024 membenarkan pertemuan dua tokoh Sulawesi Selatan yang sudah punya nama besar itu.

“Pertemuan kami dengan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto untuk bersilaturahmi,” sebut Bupati perempuan pertama di Sulsel dua periode Indah Putri Indriani.

Pertemuan dua tokoh ternama di Sulsel ini berjalan cukup hangat, selain keduanya saling diskusi membahas berbagai hal.

Ditanya apakah pembicaraan itu juga menyinggung soal Pilgub Sulawesi Selatan (Sulsel)?
Indah menjawab bahwa, saya meminta Danny untuk menjaga baliho yang terpasang di wilayah Kota Makassar. Yang jelas saya dan Danny ini saling berkomunikasi dengan baik.

Namun begitu, Indah panggilan akrab Bupati Luwu Utara tidak menampik bila banyak publik menilai pertemuan kami dengan pak Walikota Makassar ini akan memberikan dampak politik pada Pilgub Sulsel yang akan digelar 27 November 2024 ini.

Dirinya menerangkan, sebelumnya Danny juga digadang-gadangkan maju untuk pemilihan gubernur Sulsel.

Namun katanya, publik bisa menilai sendiri nantinya, apakah akan kami berpasangan, belum bisa dijelaskan sekarang.

” Ini bagian dari sosialisasi kami agar dekat dengan warga Makassar. Saya memohon doa yang terbaik untuk kontestasi Pilgub Sulsel harus kita semua jalani dengan riang gembira dan penuh semangat,” ujar Indah.

Untuk potensi berpadangan dengan Walikota Makassar Danny Pomanto, Indah mengungkapkan bahwa, ia dannpak Danny membutuhkan doa restu dari masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan secara umum.

” Yah kami memohon doa seluruh warga Sulsel yang terbaik untuk Bangun Sulsel Bersama,” jelas Indah.***Yustus