Cinta Lingkungan, PDI Perjuangan Bersih-Bersih Sungai dan Penanaman Pohon

POLITIK205 Dilihat

PATI – DPC PDI Perjuangan bersama Para Bacaleg melakukan giat penanaman Pohon dan Pembersihan sungai di Desa Dadirejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Hari Sabtu (28/1/23) rombongan Partai PDI Perjuangan kompak bersatu peduli lingkungan terutama penanaman Pohon dan dilanjut Pebersihan sampah yang terlihat sampah menumpuk di bawah irigasi sungai.

Semua Tim PDI Perjuangan dan Bacaleg turun langsung ke area sungai saling bahu membahu mengangkat sampah sampai bersih dan pesan Ketua DPRD Kabupaten Pati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan H. Ali Badrudin saat diwawancarai awak media, Ia berkata ayo sebagai kader PDI Perjuangan harus peduli lingkungan.

Jangan sampai buang sampah sembarangan, karena bisa berakibat dampak banjir dan mulai sekarang kami mengajak masyarakat tetap menjaga lingkungan di setiap wilayahnya masing-masing serta cintailah lingkungan, maka hidup akan sehat” bersih itu utama”, kata H. Ali Badrudin selaku ketua DPRD Pati.

Dilanjut, kemaren tanggal 23 januari 2023, tim PDI Perjuangan melakukan giat bansos kepada korban banjir dengan mendirikan posko dapur umum dan hal ini merupakan aksi gerak cepat peduli sesama serta menyambut HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri Ke-76.

Maka acara berlangsung hari ini dihadiri Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC Partai PDI Perjuangan H. Ali Badrudin, S.E, Sekretaris PDI Perjuangan Soetarto Oenthersa, S.H, Bendahara PDI Perjuangan Teguh Bandang Waluyo, Bacaleg PDI perjuangan serta kader PDI Perjuangan Kabupaten Pati.

Dukumentasi Foto : H. Ali Badrudin Se, Soetarto Oenthersa, Teguh Bandang Waluyo, Kades Dadirejo Sukarjo

Sementara itu, Sekretaris PDI Perjuangan Soetarto Oenthersa menambahkan jika kita cinta terhadap alam,maka akan terlihat indah kita lihat”kebersihan harus dijaga serta dilestarikan

“Kader PDI Perjuangan pun tidak hanya diam tetapi gerak cepat menuntaskan keluhan warga, peduli sesama maupun peduli lingkungan adalah rasa kepedulian kita untuk cinta alam.

Hal ini mendapat apresiasi warga dan Kades Dadirejo Sukarjo, karena para kader PDI Perjuangan kompak dalam peduli alam yang selama ini rusak dan kami akan siap perbaiki ekosistem lingkungan harus dikembalikan kembali dan Masyarakat kami himbau jangan buang sampah disungai,” imbuh Sekretaris PDI Perjuangan Soetarto Oenthersa.

Dilokasi sama, Teguh Bandang Waluyo selaku Ketua Fraksi DPRD Pati sekaligus Bendahara PDI Perjuangan menyampaikan tetap Satu Komando, PDI Perjuangan harus sayang lingkungan dan ramah lingkungan.

Kalau kita tidak peduli, siapa lagi yang akan menampung keluhan masyarakat Kabupaten Pati.” Sebagi wakil rakyat PDI Perjuangan akan selalu mengedepankan keluhan rakyat dan mencari solusi terbaik,” tegas Teguh Bandang Waluyo selaku Ketua Fraksi DPRD Pati.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga