DenpomV/1 Madiun Bantu Pemkot Tertibkan PKL

INFODESA184 Dilihat


MADIUN, INFODESANEWS – Personel Denpom V/1 Madiun dipimpin olehPelda Rudy S. turut membantu Pemkot Madiun dalam menertibkan PKL yang berada disekitar Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (11/12/18).

 Kegiatan tersebut,didahului dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kabid Transtibmas Sunarto.Dalam pengarahannya, ia  menyampaikanagar seluruh personel yang terlibat dalam penertiban, nantinya dapat bersikap humanis atau mengutamakan tindakan persuasif kepada para PKL yang melanggar.

Dalam kesempatan tersebut, Sunarto juga mengucapkan terimakasih peran serta dan kerjasama dari berbagai instansi yang terlibat dalam kegiatan ini.

Sedangkan menurutPelda Rudy, keberadaan satuanya Denpom V/1 Madiun adalah untuk membantujalannya penertiban agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.Rudy menambahkan,kegiatan semacam itu merupakan bentuk sinergitas kami dengan aparaturpemerintah, dalam mendukung setiap kebijakan Pemkot Madiun.Terlibat juga dalam kegiatan penertiban tersebut, antara lain Yonif Para Raider 501/BY, Polre Madiun Kota dan Satpol PPKota Madiun. .***pen81

Berita Terkait

Baca Juga